Header Ads


Breaking News

Hujan Tak Jadi Penghalang,Personil Polsek Mandalle Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Portalindo.co.id, Pangekep --Intensitas hujan yang tinggi terjadi di wilayah Kabupaten Pangkep terkhusus di Kecamatan Mandalle, sehingga personil Polsek Mandalle melaksanakan patroli di sepanjang Jalan Poros Makassar - Pare untuk mengantisipasi adanya mobil parkir di badan jalan serta memantau situasi arus lalu lintas, mulai dari Perbatasan Kabupaten Barru Desa Mandalle Kecamatan Mandalle sampai di Desa Benteng Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Jum'at (28/12/2018).
Pada saat melintas di Jalan Poros Makassar - Pare Tepatnya di Desa Boddie Kecamatan Mandalle, menemukan adanya pohon tumbang yang melintang di tengah jalan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas apabila dari arah Makassar Pare.
Melihat kejadian tersebut Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin bersama anggota serta dibantu oleh warga sekitarnya bergotong royong untuk mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut dengan menggunakan alat seadanya.
“Kejadian tersebut diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi dan kondisi pohon yang akarnya tidak kuat sehingga pohon tumbang dan menghambat arus lalu lintas” Ujar Kapolsek.

Dengan adanya kejadian pohon tumbang ini, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas agar selalu waspada karena curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang. Pesan Kapolsek.

(Irwan)

Tidak ada komentar