Header Ads


Breaking News

H.M. Hasan Bisri Resmi Pimpin Ponpes Bahrul Ulum Bontorea


PORTALINDO.CO.ID. Gowa - Pimpinan baru Pondok pesantren Bahrul Ulum yang terletak di dusun Bontorea, Desa Pallangga Kec. Pallangga Kab. Gowa, Sulsel menggelar rapat, Sabtu 
( 22/12/2018) Pagi
Pimpinan pondok pesantren Bahrul Ulum, H.M. Hasan Bisri yang di angkat dengan surat tugas bernomor : 3239/ A.11.03/10/2018, dari Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), dengan No.Nik 3515090104520002.
Dalam sambutannya H.M. Hasan Bisri mengatakan bahwa dirinya meminta kepada seluruh pembina dan guru serta masyarakat untuk saling bahu membahu menjaga dan bekerja dengan baik demi kemajuan pondok pesantren ini.

Hasan Bisri Berharap kepada masyarakat untuk dapat mendaftarkan anak - anaknya di tahun ajaran baru 2019 di pondok pesantren Bahrul Ulum Bontorea, karena selain belajar ilmu agama, masih banyak lagi kegiatan - kegiatan ekstrakurikuler lain yang dapat di peroleh di pesantren ini, ungkapnya

Rapat ini dihadiri sejumlah undangan yakni kepala Desa Pallangga terpilih, Kapolsek Pallangga yang diwakili waka polseknya, para pembina dan para guru serta sejumlah masyarakat. ( syam)

Tidak ada komentar