Header Ads


Breaking News

Family Gathering Rutan Kelas I Makassar Giwes To Permandian Je'ne Tallasa , Gowa

Portalindo.co.id, Makassar --Salah satu cara Kepala Rutan Kelas I Makassar Mujiarto dalam menjalin keakraban bersama jajarannya.

Bertempat di Wisata Permandian Je'ne Tallasa Gowa, Rutan Kelas I Makassar menggelar Family Gatering sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dengan jajaran petugas Pemasyarakatan, Sabtu, (29/12/2018).
Dalam acara tersebut hadir seluruh pejabat struktural Rutan Kelas I Makassar beserta ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Makassar beserta, Rosdiana Sabari beserta jajarannya dan Kepala Bidang Perawatan dan Kesehatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Rudi Sarjono bersama staf.

Dimulai dengan gowes tim "Penjara"
(Penjelajah Jalan Raya) yang titik keberangkatan start di kantor Rutan Makassar hingga Permandian Je'ne Tallasa Gowa. Setibanya di lokasi acara, kegiatan dilanjutkan dengan santap siang bersama dengan hidangan masakan ala Je'ne Tallasa.

Berbagai macam lomba dan beberapa permainan seru yang diperlombakan guna memeriahkan acara guna menjalin keakraban antar sesama petugas.

Kepala Rutan Kelas I Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi dan wadah untuk mengevaluasi kinerja kita di Tahun 2018."

"Saya harapkan dengan memasuki tahun 2019, kita dapat lebih meningkatkan performa dalam bekerja, agar seluruh capaian target dapat terealisasi demi keberhasilan bersama. Yang tadinya masih menunggu perintah, saya harap ke depannya agar lebih aktif. Tugas pokok dan fungsi seharusnya melekat pada diri masing-masing, sehingga dengan mudah kita bersama satu tujuan dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM)," Ujar Mujiarto.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar