Header Ads


Breaking News

Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik,1 Rumah Milik Warga Ludes Dilalap Sijago Merah

Foto Ilustrasi

PORTALINDO.CO.ID, PAPUA- Diduga akibat Korsleting arus listrik, rumah milik Stevanus Kriya (35) yang berlokasi di Kompleks Masjid AL – Asri RT 05 belakang Pasar Youtefa Abepura Kelurahan Wai Mhorock Distrik Abepura, Ludes Terbakar, Minggu (02/12/2018) pagi 08:35 WIT.

Dalam musibah tersebut tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka-luka, namun untuk kerugian yang dialami oleh korban ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK ketika dihubungi melalui telepon mengungkapkan kasus kebakaran satu unit rumah yang berada di belakang pasar Youtefa, kini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abepura, dimana Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi dan korban.

“Hasil pemeriksaan menurut keterangan saksi, api pertama kali terlihat dari belakang rumah korban. Korban dan saksi berusaha memadamkan api namun api semakin besar lantaran sebagian bahan bangunan terbuat dari kayu,” jelasnya Minggu (02/12) sore.

Lanjut Kapolsek, Api dapat dipadamkan dua jam kemudian setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran kota Jayapura dibantu warga setempat yang berada di lokasi kejadian.

“Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, dan untuk sementara kasus ini masih akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Pungkas AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*)
Sumber Tribratanews.papua.polri.go.id

Tidak ada komentar