Header Ads


Breaking News

Bupati Aceh Barat Menyerahkan Modal Usaha Kepada 102 Orang

Portalindo.co.id, Meulaboh --Pemberian bantuan modal usaha kepada pemuda kreatif dan warga kurang mampu sebesar Rp. 15 juta perorang yang sesuai janji Bupati Aceh Barat akan teralisasi dalam waktu dekat, Bupati Aceh Barat, Ramli MS menyerahkan modal usaha hari ini kepada 102 orang dulu.nanti baru giliran yang 15 juta itu, katanya disela-sela pemberian bantuan modal usaha di Dinas Perdagangan kamis (27/12/18).
Ramli mengatakan, penerima bantuan dari 74 orang pedagang kaki lima, 13 orang peralatan industri bengkel las, 8 orang industri makanan, 4 orang sulaman benang mas dan 3 orang pedagang kios.
Ia meminta kepada penerima modal usaha agar mengunakan modal usaha tersebut dengan baik dan benar sehingga akan meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha itu sendiri, harap dia.
Pemerintah Aceh Barat terus melakukan upaya untuk mewujudkan Aceh Barat yang islami dengan pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan yang transparan, kredibel dan akuntabel, katanya.
Ramli Juga meminta kepada dinas Perdagangan, supaya bisa melakukan singkronisasi data bantuan antar dinas, jangan yang menerima bantuan orang-orang itu saja, kasihan mereka yang belum atau tidak pernah menerima, ungkapnya.
Sementara itu Plt Kadis Perdagangan Aceh Barat, Intan Muliani. menyebutkan bantuan modal usaha itu bersumber dari APBK tahun 2018. (adil)

Tidak ada komentar