Header Ads


Breaking News

Bocah Hanyut, Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernyawa



Portalindo.co.id, Grobogan --Sungai   Kradenan   Kabupaten,  Grobogan   menghanyutkan   seorang bocah   saat   bermain   bersama    temannya     ditemukan    TIM SAR    gabungan    dalam   Kondisi   sudah meninggal dunia pada hari Sabtu,(15/12/18) pada pukul 14.50 WIB.

M Ali Zamzaelani (8) Warga Dusun Bedek RT 04 RW 07, Desa Simo, Kecamatan Kradenan,Kabupaten Grobogan saat kejadian korbam tengah asyik bermain di sungai Kradenan bersama lima orang temannya. yang diungkapkan Kepala Basarnas Jawa Tengah, Aris Shofingi kepada awak media Sabtu (15/12/2018), sore.
Tem SAR dan Warga Evakuasi Korban

"Saat itu  korban bermaian di sungai Kradenan bersama lima orang temannya , waktu itu cuaca di hulu sedang hujan deras sehingga debit air meluap menyebabkan korban terbawa arus sungai dan hanyut tenggelam," ungkap Aris Shofingi.
Ditempat terpisah, koordinator Basarnas pos SAR Jepara, Whisnu Yogo Utamo yang memimpin pencarian Operasi SAR dengan cara penyisiran di aliran sungai, mengatakan bahwa korban berhasil di temukan dari TKP kurang lebih 30 KM ke arah Tenggara.

"Setelah upaya pencarian Basarnas Jepara bersama tim SAR gabungan diantaranya BPBD, Polres, Damkar, PMI, Polsek, Koramil dan warga sekitar korban di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban akan di bawa ke Puskesmas Wirosari, dan dengan di temukannya korban maka operasi SAR di nyatakan selesai, semua tim akan kembali ke satuanya masing - masing," tandas Whisnu. (Sutiaman)

Tidak ada komentar