Header Ads


Breaking News

Binlat Calon Anggota Polri TA. 2018/2019 Di Polres Pangkep,Peserta:Semoga Bisa Lulus Amin

Portalindo.co.id, Pangkep -  Bertempat di Gor Merpati Mas, Lapangan Citra Mas dan lapangan apel Mapolres Pangkep telah dilaksanakan Kegiatan pembinaan Jasmani peserta program pembinaan dan latihan calon anggota Polri TA. 2018/2019 bagi putra/putri Kab. Pangkep. Sabtu 29 Desember 2018
Kegitan hari ini di pimpin langsung oleh Kepala Bagian Sumber Daya Polres Pangkep Kompol Rapiuddin bersama  Staf Bagsumda Polres Pangkep, bahwa kegitan tersebut diikuti oleh sejumlah 34 orang calon.
Diawali dengan pemeriksaan kesehatan di Gor Citra Mas kemudian melakukan Strecing. Selanjutnya para peserta Binlat melakukan kegiatan pembinaan Jasmani yang meliputi Lari 12 menit, Pull up dan chinning, Shit up dan Push up.

Kabag Sumda Polres Pangkep mengatakan bahwa bimbingan ini akan rutin tiap minggunya dilakukan sampai 3 bulan kedepan.

Kabag Sumda juga berpesan agar peserta Pembinaan dan Latihan (Binlat) dari Polres Pangkep ini untuk selalu memberikan usaha yang terbaik dalam setiap Uji kegiatan dan latihan guna meraih cita citanya yaitu bergabung menjadi anggota Polri.

Dari salah satu peserta Binlat yakni Ade Puspita Juniarti yang berasal dari Sekolah SMAN 11 Pangkep mengatakan sangat terbantu dengan adanya Binlat ini sehingga dapat mengukur kekuatan stamina dan ketahanan fisik saya.

Semoga kedepan diberikan kesehatan dan kemampuan untuk mengikuti seleksi Calon Anggota Polri TA. 2019 dan bisa Lulus, Aminn. Ucapnya

(Irwan)

Tidak ada komentar