Header Ads


Breaking News

Begini Wartawan Lubuklinggau Peduli Bencana Tsunami Pandeglang Banten

Portalindo.co.id, Lubuklinggau -– Aksi solidaritas penggalangan dana korban Tsunami Pandeglang Banten, Serang, dan Lampung Selatan, Selasa (25/12/18) di lampu merah pertigaan jalan RCA Kota Lubuklinggau. yang digelar Puluhan Jurnalis atau Wartawan yang bertugas di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara (MLM) 
Koordinasi Aksi Frans Kurniawan Wartawan Berita Pagi mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari kedepan, dimulai hari ini (25/12/2018) sampai besok (26/12/2018) dari pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai.

 “Kegiatan ini bentuk rasa perduli kita selaku penggiat media kepada saudara-saudara kita yang tertimpah musibah Tsunami,”katanya.
 Selanjutnya Frans mengatakan, dari hasil aksi hari ini terkumpul uang tunai sebanyak Rp 3.860.800.
 “Uang tunai yang dikumpulkan akan di salurkan langsung kekorban bencana Tsunami bersama-sama pihak Polres Lubuklinggau,”katanya.
 Dengan demikian, adanya aksi peduli itu ia berharap dapat membantu saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam tsunami di wilayah tersebut.
 “Dengan mengetuk hati para pengguna jalan, semoga bisa sedikit meringankan beban mereka yang tertimpa musibah Tsunami,” tutupnya.(Adil)

Tidak ada komentar