Header Ads


Breaking News

Begini Kronologis Pengeroyokan TNI AL Bepakian dinas di Arundina Jakarta Timur


Portalindo.co.id. Jakarta -- Kasus pengeroyokan oleh preman parkir di depan Pertokoan Arundina Cibubur Jaktim, diketahui terjadi pada senin tanggal 10 Desember 2018 pukul 15.30 wib.
Kasus bermula saat Kapten Komarudin anggota TNI AL berpakian dinas mendatangi tampat makan soto Kudus yang terletak di samping indomart Arundina untuk makan siang bersama anaknya. Tanpa disengaja ditabrak tukang parkir yang sedang merapikan motor. Motor yang didorong tukang parkir bernama Agus mengenai kepala kapten Komarudin yang disaat bersamaan sedang memeriksa knalpot motor yang berasap. 
Lokasi dimana Kapten Komarudin TNI-AL di Kroyok

Kapten Komarudin lalu menegor Agus tukang parkir, karena Agus tidak terima sehingga terjadi cecok mulut. Teman-teman Agus yang melihat cecok menghampiri keduanya lalu terjadi pengeroyokan terhadap Kapten Komarudin. Karena kajadian persis dipinggir jalan sehingga mengundang para pengguna jalan lain untuk ikut menyaksikan kejadian. Salah satu anggota TNI AD yang melintas di tkp dan belakangan diketahui bernama Rivonanda (Pratu Rivonanda kes. Dronkavser Paspampres) melihat kejadian lalu membantu melerai namun ikut menjadi korban. Terjadi perkelahian 7-9 tukang parkir melawan 2 anggoya TNI, karena situasinya tidak berimbang, Pratu Rivonanda menyelamatkan Kapten Komarudin dengan dibonceng meninggalkan lokasi kejadian. 

Saat ini situasi di lokasi kejadian, aktifitas pengunjung di indomart dan soto kudus terlihat ramai, sementara mobil Satpol PP berjaga-jaga dilokasi.

 Agus yang menjadi penyebab pengeroyokan sudah diamankan Polsek Ciracas. Sementar polisi masih memburu pelaku lain. (Teuf)

Tidak ada komentar