Header Ads


Breaking News

Begini Gerak Cepat PolseK Tanjung Duren Setelah Mendapatkan Laporan

Portalindo.co,id, Jakarta --Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mendapat laporan dari petugas Linmas langsung bertindak gerak cepat menurunkan Tim Gegana / Penjinak Bom yang berjumlah sembilan personil yang di Pimpin IPDA Andi Basorico langsung  menuju ke TKP  komplek Duta Mas, Jalan Kusuma RT.4, RW.12, Kel. Jelambar Baru Kec.Gropet Jakarta barat  pada, senin. 31 Desember 2018. pukul 12.00 WIB, guna pengecekan adanya Temuan 1 (satu) buah paket kardus warna coklak yang beratnya 3 KG dengan dililit lakban warna coklat dan kiriman paket nama alamat yang berbeda.
Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakbar menindak lanjuti dengan menurunkan Sembilan  personel Tem Gegana untuk adakan pengecekan satu paket kardus warna coklat yang mencurigakan dikomplek duta mas, kel. jelambar, kec.Gropet sesuai yang di laporkan petugas Linmas.
Kronologis : Pada hari minggu, 30/12/18 jam 14.30 WIB, saksi sofian (saksi 1) Linmas, sedang dinas
datang grap car online menanyakan alamat Blok A6 No 1 atas nama peter, namun alamat tersebut bukan atas nama peter melainkan bapak Tarjo selaku suami dari Erny Rachmama Budha (Saksi 2)
Gojek tersebut mandatangi rumah saksi 2, namun saksi 2, barang tersebut di tolak oleh saksi 2 karena tidak merasa ada kiriman barang. 
Grapcar tersebut lalu menitipkan barang tersebut ke pos pintu masuk linmas RW.12 dengan alasan bahwa pemilik barang akan mengambil barang tersebut.
Barang tersebut hingga malam hari belum juga di ambil pemiliknya. pada hari senin,31 Desember 2018 sekitar jam 08.30 WIB barang paketan tersebut berbunyi sendiri, lalu saksi 1 dan saksi 3 (Andi)
memindahkan paketan tersebut ke pos linmas RW. 12 dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Duren Jakbar.

Polsek Tanjung Duren mendapat laporan dari Petugas Linmas langsung menurunkan Tim Gegana guna adakan pengecekan isi barang tersebut yang bunyi sendiri dan sangat meresahkan.

Pukul 12.00 WIB Tim Gegana langsung mengadakan pemeriksaan terhadap paket yang mencurigakan. 
hasil pemeriksaan paket oleh  Tim Gegana membuat hati para warga menjadi tenang di karenakan paket tersebut ternyata berisi Microphone / Mic untuk karokean sebanyak 30 unit dan i unit mainan boneka superhero.
Selanjutnya barang tersebut diamankan ke Mako Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat dengan menggunakan Mobil anti Bom Milik Gegana.(yadi)

Tidak ada komentar