Header Ads


Breaking News

Begini Bentuk Kepedulian Kapolres Pangkep Kepada Tahanan Yang Berulang Tahun

Portalindo.co.id, Pangkep -- Hari ini bertempat di Ruangan Tahanan Polres Pangkep ada Pemandangan yang tak lasim didapatkan. Suasana kekeluargaan pun terlihat antara Polisi dan Tahanan. Kamis 27/12/2018.
Nampak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K M.H memberikan Surprise, berupa mendatangi serta memberikan Kue Ulang Tahun Kepada  kepada 3 ( tiga) orang tahanan Masing-masing Ambo Dalle 66 tahun, Hamsa 52 tahun dan Iksan 24 tahun yang berulang tahun pada bulan Desember ini. 
Berbagi kebahagiaan itu bukan dengan orang terdekat kita saja, tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita yang kurang beruntung seperti mereka (tahanan). Ungkap Kapolres
“Kue dan Ucapan ini juga merupakan motivasi buat mereka, bahwa masih ada hari esok menanti untuk berbuat kebaikan serta mengajak untuk tidak mengulang perbuatan melanggar hukum yang pernah dibuatnya” Terangnya

Nampak suasana menjadi haru ketika Kapolres ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan Bapak Ambo Dalle (66 tahun) meniup lilin kue Ulang tahun yang di berikan Kapolres.

“Saya sudah berumur 66 tahun baru kali ini dapat merayakan ulang tahun itupun terlaksana di ruang tahanan Polres Pangkep sehingga sangat terkesan yang membuat tidak dapat terlupakan seumur hidup. Terima kasih Bapak Kapolres. “Tutur Ambo Dalle”

(Irwan)

Tidak ada komentar