Header Ads


Breaking News

Atlet Sepak Takrow Asal Konut, Terkesan Diterlantarkan

Portalindo.co.id, Konawe Sultra -- Para Atlet Cabang Olahraga Takrow asal Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang telah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ke-XIII 2018 yang digelar di Kabupaten Kolaka, kurang perhatian dan seakan diterlantarkan.
Foto : 12 Atliet Sepak Takrow Asal Konawe Utara (Konut)

"Seharusnya setiap pejuang patut diberi apresiasi atas apa yang telah ditorehkan buat daerahnya, namun reward itu tidak berlaku bagi Atlet Sepak Takrow asal Kabupaten Konawe Utara (Konut), bukannya mendapat perlakuan layaknya pejuang ataukah di sejahterakan, malah justru di terlantarkan dengan akomodasi seadanya"
Foto : Atleit Sepak Takrow Saat Pulkam Ke Konut dengan 
Menumpang Mobil Open Pick Up

Salah satu aktivis Konut Endran, menyayangkan sikap dan prilaku instansi terkait yang ditunjuk oleh Bupati Konut untuk mengurus Atlet Sepak Takrow. Dan ia juga menyatakan dirinya sangat prihatin atas kekecewaan yang dialami oleh atlet tersebut yang telah berjuang mengharumkan nama daerahnya. Ujarnya

Hal ini kemudian dipaparkan Aktivis Konut Endran, bahwa sebanyak 12 orang Atlet telah diterlantarkan layaknya seperti hewan, bahkan mereka pulang ke halaman kampung dari Kolaka menuju Konawe Utara, dengan menumpangi mobil Open Pick Up bersama tumpukan barang-barang mereka. Ungkapnya Endran.

"Sebanyak 12 orang Atlet Sepak Takrow diantaranya mereka punya istri dan anak, bahkan ia rela meninggalkan keluarganya selama kurang lebih 2 (dua) bulan demi untuk mengharumkan nama daerah Konawe Utara (Konut)," Ucap Endran

Untuk diketahui, para Atlet tersebut hanya mendapatkan uang saku sebanyak Rp. 500.000 per orang, itupun digunakan selama dalam perjalanan menuju pulang ke Konawe Utara. Olehnya itu, para Atlet Sepak Takrow merasa kecewa karena diperlakukan yang tidak layak bahkan uang saku yang diterima sangat minim tidak sesuai yang diharapkan.

Laporan Darman

Tidak ada komentar