Header Ads


Breaking News

Acara Pagelaran Seni dan Budaya Relawan Jo'mari Flobamora diawali dengan Lagu-Lagu dan Tarian Daerah

Portalindo.co.,id - Jakarta -Relawan Jo'mari Flobamora mengawali kegiatan hari ini, Pukul 10.00 WIB,  Sabtu, 08 Desember 2018 dirumah Aspirasi Menteng dengan lagu dan tarian-tarian daerah. 
Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Mars NTT yang berjudul FLOBAMORA, dibawakan oleh penyanyi dan musisi asal NTT Bung Gius. 
Terlihat Ketua Umum dan Sekjen Jo'mari Flobamora ( Michael Umbu Zasa & Didi Nongsay) mengajak masyarakat NTT yang hadir untuk ikut bernyanyi dan menari bersama. 
 
Acara sangat meriah, para pengunjung hadir dengan pakaian adat masing-masibg. Semua yang hadir bernyanyi dan berdendang ria. 
Ada juga ibu-ibu Jo'mari menjajakan kuliner khas NTT seperti singkong, talas, dengan ikan teri, ikan kuah asem dan sayuran bunga pepaya sebagai teman makan. Makanan-makanan disiapkan untuk para pengunjung yang datang menyaksikan acara tersebut.
Pakaian-pakaian khas NTT dengan berbagai motif juga terpajang lengkap dengan Ibu-ibu penenun yang didatangkan langsung dari NTT. Rencananya acara hari ini akan dihadiri Calon Wakil Presiden Kyai Ma'ruf Amin. Sampai berita ini diturunkan acara masih berlangsung. (Teuf)

Tidak ada komentar