Header Ads


Breaking News

2 Jam Pimpin Rapat Koordinasi,Ini Yang Di Bahas Camat Panakkukang Ke Lurah Barunya

Portalindo.co.id, Makassar --Usai mengikuti Upacara Hari Kedisiplinan, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin langsung rapat koordinasi tiap hari senin di ruang kerjanya, Senin 17/12/2018.
Dalam rapat koordinasi tersebut Camat Panakkukang Andi Pangeran turut didampingi Sekcam Panakkukang yang baru, Andi Anshar.
Selain itu 7 Lurah baru yang telah dilantik oleh Walikota Makassar Danny Pomanto kemarin juga turut hadir dalam agenda rapat koordinasi tersebut. Mereka adalah: Muh. Ilham Idris (Lurah Panaikang), Muhammad Ramli (Lurah Karampuang), Tenri Sari Musdalifah (Lurah Karuwisi), Syukri (Lurah Masale), Musri (Lurah Tello Baru), Abd. Haris (Lurah Paropo) Muh. Jasdi (Lurah Tamamaung).
Dalam kesempatan tersebut Camat Panakkukang membahas berbagai persoalan dalam lingkup wilayah Kecamatan Panakkukang antara lain kebersihan wilayah, ketertiban/kenyamanan wilayah serta keamanan wilayah.
Selain itu Camat Eang sapaan akrabnya juga mengintruksikan kepada para Lurah yang baru untuk segera memperkenalkan diri ke Warga, Tokoh Masyarakat serta para Ketua RT/RW di masing-masing wilayah Kelurahan.

“Saya minta segera ki perkenalkan dirita datangi warga ta, datangki ke masjid bagi yang muslim perkenalkan dirita dengarkan keluhan warga ta’ sampaikan ki ke Saya,” ujar Eang.

Adapun dalam kesempatan tersebut Eang juga turut memperkenalkan para pengawas kebersihan kepada para Lurah yang baru.

(Irwan)

Tidak ada komentar