Header Ads


Breaking News

Yayasan Amil Zakat Alkahfi Bantu Masyarakat Air Bersih



PORTALINDO.CO.ID, BEKASI - Masyarakat Kp.Sawah Lamun Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru  sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk Mandi dan Masak serta mencuci, maka masyarakat terpaksa setiap minggu membeli air bersih mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Berkat kepedulina U. Yuyun Mulyana yang dipanggil akrap Ujang Yana yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai PKS dengan No. Urut 9 Dapil Satu (1 ) beliau bekerja sama dengan Yayasan Amil Zakat Alkahfi untuk melakukan pengeboran air bersih di Kp. Sawah Lamun Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru untuk masyarakat.

U.Yuyun Mulyana calon Legistaif dari Partai PKS mengatakan, dengan adanya bantuan pengeboran air bersih dari Yayasan Amil Zakat Alkahfi ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga Kp. Sawah Lamun di Rt.06 /Rw.03 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, sehingga mereka mendapatkan air bersih," ujar U.Yuyun Mulyana.

U.Yuyun Mulyana menjelaskan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tidak memperhatikan masyarakat di Kp.Sawah Lamun di Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari yang selama ini sangat kesulitan untuk mendapatikan air bersih dan juga sangat memperihatinkan, karena masyarakat memerlukannya," ungkap Mulyana.

U.Yuyun Mulyana menegaskan, dengan adanya Masyarakat yang kesulitan air bersih di Kp.Sawah Lamun Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari, seharusnya DPRD Kabupaten Bekasi dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang ( PUPR ) Bidang Sumber Daya Air dapat meninjau lokasi daerah Kp.Sawah Lamun di Rt.06 /Rw.03 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, agar dapat melakukan pengeboran air bersih di setiap titik untuk masyarakat," tegasnya.

Edo sebagai Tokoh Masyarakat Kp.Sawah Lamun Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten  Bekasi dan DPRD harus dapat merealisasikan air bersih kepada Masyarakat di Kp.Sawah Lamun, Desa Nagasari yang kesulitan air bersih saat ini, dan Kami  berharap dengan adanya bantuan Pengeboran air bersih yang diberikan oleh Yayasan Amil Zakat Alkahfi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan air bersih," ujar Edo.

Edo menjelaskan, dengan adanya bantuan air bersih dari Yayasan Amil Zakat Alkahfi
di Kp.Sawah Lamun Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari, ini adalah berkat kerja keras U.Yuyun Mulyana Calon Legislatif dari Partai PKS yang bekerjasama dengan Yayasan Amil Zakat Alkahfi untuk mencari solusi agar masyarakat mendapatkan pengeboran air bersih di wilayah tersebut," ungkap Edo.

"Saya atas nama Tokoh Masyarakat mengucapakan banyak berterima kasih kepada U.Yuyun Mulyana calon Legislatif Dapil 1 dengan No.Urut 9 dari Partai PKS, dapat bekerjasama dengan Yayasan Amil Zakat Alkahfi untuk melakukan Pengeboran air bersih di Kp.Sawah Lamun Rt.06/Rw.03 Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru untuk masyarakat," pungkasnya.
(Irma Wulan)

Tidak ada komentar