Header Ads


Breaking News

Wow ! Mencoba Melawan, Pelaku Penyekapan Mendapat Hadiah Timah Panas Dari Timsus Polda


Portalindo.co.id-Makassar-Personil timsus polda sulsel dipimpin  Ipda artenius mb mengamankan seorang pelaku penyekapan dgn identitas nasrianto siadi 26 Thn ,suku Bugis yang ber alamatkan jln  pelita Raya Lrg.2 makassar pada hari sabtu 24/11/2018  sekitar pukul 21.30 wita.

Dari Identitas korban  nabila tendri , 26 thn ber agama islam ,Jl dg tata blok IV pondok lestari makassar.

Pada saat  penangkapan  yang  berada di jln Pelita raya  polisi berhasil  menemukan pelaku ,  berada di dalam kamar beserta mengamankan  alat isap Sabu (bong) yg menurut pengakuan pelaku baru saja menggunakan narkotika jenis sabu.

Saat penyekapan tersebut pelaku mengakui perbuatannya , memaksa korban untuk melayani nafsunya juga menjual korban untuk mendapatkan uang demi membeli barang haram(shabu).

Namun nasib naas menimpa si pelaku, peluru bersarang ke kaki nya  akibat tidak menghiraukan tembakan peringatan dari polisi ,ketika pelaku  mencoba melawan dan kabur saat di suruh menunjukkan tempat dan barang bukti.

Hingga saat ini korban masih mendaptakan perawatan medis di rs.bhayangkara dan mengalami trauma.

Setelah pelaku mendapatkan perawatan medis, pelaku dan barang bukti  diamankan  dipolsek tamalate  guna penyelidikan lebih lanjut.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar