Header Ads


Breaking News

Usai Gelar Acara Milad Ke 33, IKADIN DPD Jabar Dan DPC Tasikmalaya Kunjungi Yayasan Yatim Piatu



PORTALINDO.CO.ID, KOTA TASIKMALAYA – Jajaran Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), gelar acara Milad (Hari Jadi) ke 33 IKADIN terhitung 10 November 1983 - 10 November 2018, di Kantor DPC IKADIN Tasikmalaya, Perumahan Pondok Karisma Residence (PKR), Jalan Raflesia III, Blok D, No 32. Sabtu, 10/11/2018.

Ketua DPD IKADIN Jabar (kiri), bersama Ketua IKADIN DPC Tasikmalaya


Digelarnya acara milad ke 33 IKADIN yang tampak dihadiri beberapa orang petinggi DPD dan DPC IKADIN Tasikmalaya berikut sejumlah awak media itu, selain untuk ajang mempererat talisilaturahmi antar pengurus dan anggota IKADIN masing-masing, hal tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur atas berdiri dan bertambahnya usia organisasi advokasi IKADIN.

Keterangan foto : Ketua DPC IKADIN TASIKMALAYA, saat memotong nasi tumpeng


Meiman Nanang Rukmana SH, Ketua DPC IKADIN Tasikmalaya yang sekaligus salah seorang Penang Jawab Media Online Dan Surat Kabar Umum KONTEN INDONESIA mengatakan, semoga dengan digelarnya acara milad ke 33 IKADIN ini, seluruh jajaran Advokat IKADIN terutama di IKADIN DPC Tasikmalaya, bisa lebih menjaga kehormatan profesi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luas.

“Selain sengaja untuk mempererat talisilaturahmi satu sama lain, semoga dengan digelarnya milad ke 33 IKADIN ini, seluruh jajaran pengurus dan anggota IKADIN khususnya DPC Tasikmalaya, agar bisa lebih menjaga kehormatan profesi dan semakin berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” kata Meiman, pada sambutannya dipodium acara milad tersebut. Sabtu, 10/11/2018 sore.

Sementara itu, Ketua DPD IKADIN Jawa Barat, Nurdin Muhammad SH. MH menuturkan, berdasarkan hasil rapat dan koordinasi yang digelar sebelumnya, sehingga acara milad organisasi Advokat IKADIN yang ke 33 ini sengaja digelar di Kantor DPC IKADIN Tasikmalaya. Oleh karena itu dengan digelarnya agenda milad organisasi advokat IKADIN yang sekaligus bertambah usianya ke 33 tahun ini, Saya berharap seluruh pengurus maupun anggota IKADIN terutama yang ada di DPC Tasikmalaya, semuanya agar bisa lebih menjaga marwah Organisasi IKADIN, dan juga berjalan sesuai aturan-aturan yang berlaku.

"Dengan bertambahnya usia IKADIN ke 33 pada milad ini, Saya harapkan seluruh pengurus maupun anggota IKADIN terutama yang ada di DPC Tasikmalaya, agar bisa lebih menjaga marwah Organisasi IKADIN, berjalan sesuai aturan-aturan yang berlaku. Terus berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan. Selain itu, semoga IKADIN DPC Tasikmalaya bisa lebih bersinergi lagi dengan berbagai kalangan dan juga bisa diterima dengan baik di seluruh kalangan masyarakat luas." Katanya.

Untuk diketahui, setelah selesai acara Syukuran Milad ke 33 IKADIN di kantor tersebut, seluruh jajaran IKADIN akan mengunjungi salah satu Yayasan Yatim Piatu yang ada di wilayah Jalan BKR, Dadaha, Kota Tasikmalaya, guna pemberian santunan jenis Sembako dan Perlengkapan Sekolah.





Reporter : Red

Tidak ada komentar