Header Ads


Breaking News

Stand Kuliner Misha Pujasera, Adakan Acara Syukuran Sebagai Wujud Rasa Syukur Kepada Allah SWT



Portalindo.co.id, Jakarta -- Pemilik Stand Kuliner Misha Pujasera,  mengadakan Syukuran bersama pada hari ini kamis malam sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. (01/11/18)



Syukuran ini kami laksanakan bersama seluruh keluarga dan para penghuni Stand Misha Pujasera merupakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena diberi kesehatan dan perlindungan. ujar Andi.



"Kami sangat merasa syukur kepada Allah SWT atas berkat dan rahmatnya sehingga kami dapat menjalankan aktivitas dengab baik,"



Syukuran ini sebagai bentuk untuk menjalin hubungan tali silaturahmi kepada seluruh penghuni Stand Misha Pujasera yang selama ini kita sudah seperti saudara. Ucapnya Andi


Dalam rangkaian acara syukuran ini, sekaligus untuk meresmikan usaha Bengkel Roda Dua yang terletak di Jalan Pondok Betung Bintaro. jelas


"Ia berharap dengan diresmikannya Usaha Bengkel tersebut dapat berjalan sesuai harapan demi untuk kelangsunfan hidupnya dan mendapatkan berkah dan ridho"


Kegiatan acara Syukuran ini dihadiri oleh rekan-rekan kami, warga sekitar dan para penghuni Misha Pujasera serta para Pedagang Kuliner Misha Pujasra. ungkap Andi

"Acara Syukuran tersebut akan di mulai setelah melaksanakan Sholat Isya dan dilanjutkan acara makan bersama tamu-tamu yang hadir serta sebagai rangkaian selesainya acara Syukuran tersebut.(Amr)

Tidak ada komentar