Header Ads


Breaking News

SMAN 1 Simpang Pematang Galang Dana Peduli Palu Dan Donggala



PORTALINDO.CO.ID, LAMPUNG - SMAN 1 Simpang Pematang berhasil menggalang dana peduli palu sebesar 20 juta baik dari siswa sendiri serta dari berbagai kalangan masyarakat kabupaten mesuji. Dana yang berhasil terkumpul akan di kirim melalui dinas pendidikan provinsi lampung ke palu. jum'at(12/10/2018)

Kepala sekolah SMAN 1 Simpang Pematang Darno Spd mangatakan bahwa bentuk rasa peduli siswa terhadap sesama yang tengah mengalami musibah bisa tergugah dan para siswa mempunyai inisiatif untuk menggalang dana. Baik menggalang dari kelas ke kelas hingga turun kejalan untuk menggugah hati warga berbagi rezki dengan sesama.

"Anak anak hatinya tergugah dan berinisiatif untuk menggalang dana. Dari penggalangan dana tersebut berhasil terkumpul uang senilai 20 juta. Dan kita kirim kepada Dinas Provinsi Lampung nantinya mereka yang mengirim ke palu," jelasnya.

Selain itu lanjut Darno MKKS Kabupaten berhasil menggalang dana sebesar 12 juta. Dan dikirim bersamaan dengan penggalangan dana dari siswa SMAN 1 Simpang Pematang.

"Dana dari penggalangan MKKS kita kirim sekaligus dengan penggalangan dari siswa kita jadi total dana mencapai 32 juta baik MKKS dan siswa kita," tutup Darno.
(Budi.s)

Tidak ada komentar