Header Ads


Breaking News

Silaturahmi Sahabat Tanpa Batas Komunitas Pecinta N-MAX Gowa



PORTALINDO.CO.ID, GOWA - Bergabung dengan komunitas motor tentunya bukan hanya sebagai ajang untuk pamer. Selain mendapatkan sahabat sesama pencinta motor, banyak manfaat lainnya jika bergabung dengan komunitas motor.

Selain menambah wawasan bikers dapat saling berbagi ilmu dan tips dalam merawat motor, berbagai ajang seru seputar modifikasi motor juga kerap diadakan.

Menjamurnya komunitas pecinta skutik di kota besar sudah kerap kita jumpai, termasuk kabupaten Gowa dengan puluhan komunitas pecinta roda dua terbanyak kedua setelah Makassar di Sulawesi Selatan.

Seperti komunitas N-Max sangat banyak kita jumpai di Butta Bersejarah ini, untuk menjaga komunikasi dan hubungan sesama komunitas maka setiap bulan di adakan Ajang Silahturahmi Sahabat Tanpa Batas.

Kali ini Ajang Silahturahmi berlangsung di Warkop MP'ta Jl. Andi Tonro Raya No. 8b, Rabu, 7/11/18. Ada empat komunitas hadir yaitu Panrita-Max, Gowa-MO, MADMAX dan MMC.

Pembina Panrita-Max, Mustari Pata, SH, MH, mengatakan mempererat tali silaturahmi dan jalin persahabatan itu sangat penting agar ikatan persaudaraan semakin kuat antar sesamanya. Hal inilah mendasari kegiatan ini di jadwalkan setiap bulannya," Ungkap Dg Pata, juga sebagai pemilik Warkop MP"ta.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar