Header Ads


Breaking News

Sempat Pelarian,Seorang Pemuda Ditangkap Polisi Akibat Sebar Foto Bugil Mantan Pacarnya Karena Sakit Hati

Foto Ilustrasi

PORTALINDO.CO.ID, JENEPONTO/SULSEL - Pelarian Arman (20) akhirnya berakhir. Pemuda asal Kabupaten Pinrang ini dicokok di Kampung Tangkoli, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, pada Sabtu (17/11/2018) dini hari.

Arman diringkus oleh Tim Pegasus Polres Jeneponto lantaran menyebar foto bugil mantan pacarnya, YL (16) di media sosial, Facebook beberapa waktu lalu. YL yang masih berstatus pelajar adalah warga Beroanging, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Penangkapan dipimpin Tim Pegasus Polres Jeneponto, Kanit Resmob Aipda Abdul Razad yang di back up oleh unit resmob gabungan Polres Pinrang dan Tim Monitoring Center Polda Sulsel.

"Saya Telanjang Karena Saya Ingin,...." Presenter TV ini Bugil di Alam Bebas

"Pelaku bersembunyi, di lokasi kami langsung mengepung salah satu rumah yang dicurigai dan memeriksanya ke atas rumah dengan disaksikan oleh salah satu tokoh masyarakat setempat. Dan setelah diperiksa, betul pelaku bersembunyi dirumah itu, dan langsung menangkap serta mengamankan pelaku ke Polres Pinrang," ucap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban dan pelaku sempat menjalin hubungan status pacaran selama 7 bulan. Disaat menjalin hubungan, pelaku meminta kepada korban untuk mengirim foto-foto telanjangnya dengan alasan pelaku akan melamar dan menikahi korban nanti.

"Korban termakan rayuan gombal pelaku yang akhirnya korban mengfoto dirinya dengan gaya telanjang lalu mengirimkan fotonya kepada pelaku," kata Boby.

Namun, asmara dua sejoli ini kandas. Di sinilah Arman nekat mengunggah foto bugil mantan kekasihnya itu di media sosial.
"Dengan alasan korban telah mengkhianatinya dengan cowok lain, sehingga pelaku merasa kesal dan menyebarkan foto foto telanjang korban," papar Boby.

Kini, Arman dibawa ke Polres Jeneponto untuk proses hukum.(Ria)

Tidak ada komentar