Header Ads


Breaking News

Saat Hadiri Pelantikan Pengurus PCNU Jabar,TKN Tegaskan Poster Jokowi Bermahkota Raja Bukan Arahan Kami



PORTALINDO.CO.ID, MAJALENGKA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanul Haq, menyayangkan maraknya poster Joko Widodo yang mengenakan mahkota raja. Maman menilai, hal-hal tersebut sudah seharusnya dihentikan, guna terciptanya suasana yang kondusif.

"Tentu ini adalah cara-cara kotor, cara-cara yang tidak boleh dilanjutkan. Kita ingin pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar, tanpa ada provokasi seperti itu," kata Maman, saat menghadiri pelantikan pengurus PCNU Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018).

Dia menjelaskan, beredarnya poster tersebut berpotensi timbulnya fitnah. Sebab, sosok Jokowi dinilai jauh dari gambaran yang ada dalam poster itu.

"Beberapa kabupaten yang memang ada upaya pihak tertentu yang ingin menggembosi suara Jokowi. Misalnya, Jokowi yang jelas-jelas merakyat itu divisualisasikan oleh mereka menjadi pemimpin yang feodal, ingin jadi diktator, dan sebagainya," ungkap dia.

Terkait peredaran poster raja Jokowi, selain di Jawa Tengah, Maman menilai ada juga daerah Jawa Barat yang sempat beredar. Dia menegaskan, penyebaran tersebut bukan berasal dari TKN.

"Jabar ada di Cianjur ya. Termasuk ada orang yang masang (poster) di pohon-pohon dan lain-lainnya, itu problem. Karena TKN memberikan arahan tidak pernah seperti itu," tegas dia.(Asep)

Tidak ada komentar