Header Ads


Breaking News

RAPAT KOORDINASI DAN SINKRONISASI PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA TAHUN 2018



PORTALINDO.CO.ID, KENDARI - Pembukaan kegiatan Rapat Koordinasi Dan Sinkronisasi Program Pemberdayaan Masyarakat Desa,  turut dihadiri oleh Ibu Plt. Walikota Kendari Sri lestari S.Pd, M.Si berserta Kabag pemerintah, Tim Penggerak PKK, Sekertaris PKK serta 3 Kepala Seksi Bagian Pemberdayaan Masyarakat berlangsung pada hari Senin, (05/11) di Hotel Horizon Kendari.

Acara rakoor ini merupakan agenda tahunan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Terkait hal tersebut kegiatan Rapat Koordinasi Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tingkat Provinsi  Sulawesi Tenggara tahun 2018 mengacu pada dasar hukum serta  dokumen pelaksanaan anggaran DPA, SKPD Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pelaksanaan kegiatan Rakoor ini bertujuan untuk menginformasikan terkait program kegiatan dari masing-masing bidang pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2019, baik yang berskala Nasional maupun Provinsi. Selain itu, untuk menyampaikan regulasi-regulasi pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 serta membangun kesepakatan  dan sinkronisasi dengan Dinas PMD Kabupaten Kota tentang pelaksanaan program kegiatan pemberdayaan masyarakat tahun anggaran 2019.



Kegiatan Rakoor ini diperkirakan akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai tanggal 05 hingga 07 November dan bertempat di Hotel Horizon Kendari. Peserta rapat koordinasi peningkatan program pemberdayaan masyarakat dan desa ini pun diperkirakan berjumlah 100 orang.(Umar Dany)

Sumber Humas Kota Kendari

Tidak ada komentar