Header Ads


Breaking News

Rakor Bulanan Diwarnai Pisah Sambut Kapolsub Sektor Mesuji Raya


OKI (portalindo.co.id)-- Disamping Rapat Koordinasi (Rakor) rutin Bulanan tingkat Kecamatan Mesuji Raya, juga digelarnya acara Pisah Sambut Kepala Polisi Subsektor Mesuji Raya, Kabupaten OKI dari Ipda Dwi Rudin kepada Ipda Ilham Parlindungan yang digelar di aula rapat kantor Kecamatan setempat, Kamis (29/11).

Momen yang dihadiri dan disaksikan oleh Camat Kecamatan Mesuji Raya beserta jajarannya, Kepolisian Subsektor Mesuji Raya serta seluruh Kades desa setempat juga para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Eks Kapolsubsektor Mesuji Raya, Ipda Dwi Rudin yang kini diangkat pada jabatan baru sebagai Kanit III Satintelkam Polres OKI, mengucapkan permohonan maaf apabila selama dirinya menjalankan tugas banyak kekurangan disana-sini.

"Saya Ucapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan khususnya masyarakat Kecamatan Mesuji Raya jika selama saya menjalankan tugas ada kekeliruan dan kekurangan disana-sini, "tuturnya.

Sementara itu, Kapolsubsektor Mesuji Raya yang baru, Ipda Ilham Parlindungan yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbaghumas Bagops Polres OKI, disamping memperkenalkan diri, Ia juga mengharapkan agar bisa bekerjasama dengan baik bersama masyarakat setempat terutama dapat memberikan informasi yang tentunya sehubungan dengan tugasnya selaku Kapolsubsektor Mesuji Raya yang baru ini.

Terlihat penyerahan Cendramata secara simbolis diserahkan oleh Ketua FKIKD yang mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Mesuji Raya kepada eks Kapolsubsektor Mesuji Raya, Ipda Dwi Rudin berjalan hikmat.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Embacang, Kecematan Mesuji Raya, Junaidi mengatakan, Kegiatan tersebut disamping kegiatan Rakor rutin bulanan sekaligus digelarnya momen pisah sambut Kapolsubsektor Mesuji Raya yang lama kepada Kapolsubsektor yang baru, "katanya.

Dari suasana yang baru ini pula semoga Kapolsubsektor Mesuji Raya tetap memberikan pengamananan diwilayahnya dengan baik dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik pula bersama masyarakat setempat.

dan khususnya kepada bapak Ipda Dwi Rudin dan Ipda Ilham Parlindungan yang masing-masing beliau memiliki jabatan yang baru semoga dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan sukses selalu, "harapnya. (g-wijaya)

Tidak ada komentar