Header Ads


Breaking News

Puluhan Pasangan Mesum Di Hotel Diamankan Satpol PP

Foto Ilustrasi

PORTALINDO.CO.ID, JATINEGARA -Sebanyak 20 pasangan mesum terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel kelas melati yang ada di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur.

Mirisnya, petugas Satpol PP juga mengamankan seorang wanita yang masih berstatus sebagai pelajar di kamar hotel bersama teman prianya.
Menurut Camat Jatinegara Nasrudin Abu Bakar, operasi ini digelar lantaran banyaknya pengaduan dari masyarakat yang resah dengan praktek prostitusi di hotel melati ini.

"Malam ini kami menggelar operasi pekat, sasaran kami hotel-hotel kelas melati di wilayah Jatinegara," ucapnya kepada awak media, Jumat (16/11/2018).

"Ini berdasarkan pengaduan masyarakat yang resah dengan praktek prostitusi di tempat-tempat tersebut," tambahnya.ada dua hotel kelas melati yang menjadi sasaran petugas, yaitu Hotel Fortuna dan Hotel Rio.
• APBD Kota Tangerang Dianggarkan Rp 4,9 Triliun, Berikut Rinciannya
• Sederet Fakta Pelaku Pembunuhan Sadis di Bekasi: Ancaman Hukuman Hingga Detik-detik Penangkapan

Pertama, petugas Satpol PP menyasar ke Hotel Fortuna yang terletak di Jalan Bekasi Timur I, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.
Satu per satu pintu kamar hotel tersebut dibuka oleh

petugas Satpol PP. Dari hotel ini petugas mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang kedapatan sedang berduaan di kamar hotel.
Petugas pun langsung memeriksa identitas pasangan mesum ini untuk dilakukan pendataan.
Tak sampai disitu, petugas Satpol PP langsung bergerak menuju Hotel Rio yang ada di Jalan Jatinegara Timur, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari hotel ini, petugas mengamankan belasan pasangan mesum yang kedapatan sedang memadu kasih di kamar.Guna dilakukan pembinaan, puluhan pasangan mesum ini langsung digiring menuju Kantor Kecamatan Jatinegara.

"Mereka langsung kamu bawa ke Kantor Kecamatan guna mendataan lebih lanjut dan kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Nasrudin.(Guntur)

Tidak ada komentar