Header Ads


Breaking News

Polres Jayawijaya Gelar Sosialisasi,"Bahaya Miras Kepada Tukang Ojek" 



PORTALINDO.CO.ID, PAPUA -Terkait maraknya peredaran Miras di Kabupaten Jayawijaya, Kasat Narkoba Polres Jayawijaya Iptu Anwar Kayal mensosialisasikan tentang bahaya Miras kepada Tukang Ojek di Gedung Ukumearek Asso, Jalan Yos Sudarso Wamena,Di lansir Dari Tribrantasnews.papua.polri.go.id,Rabu (07/11/2018) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Solidaritas Pemberantasan Anti Miras dan Narkoba Kabupaten Jayawijaya (SPAMNAR) tersebut dihadiri pula oleh Ketua SPAMNAR Kab. Jayawijaya  Theo Hesegem, Sekretaris SPAMNAR Nerry, Ba Sat Narkoba Bripka Yan Paembonan serta Peserta Sosalisasi Kurang lebih 300 (Tiga Ratus) orang yang berprofesi sebagai Ojek di Kota Wamena.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba menjelaskan bahwa Wamena merupakan Kabupaten induk, apa yang terjadi di Kabupaten tetangga bisa saja akan berdampak di Kota Wamena.

“Perkembangan Miras di Kota wamena kita sudah tau bersama, dari Polres Jayawijaya sudah melakukan Pemberantasan Miras setiap hari namun masih saja kita mendapatkan Orang Mabuk yang mengganggu aktivitas warga Kota Wamena dan Pemerintah Daerah saat ini sedang membahas Sanksi sosial bagi Pembuat, Pengedar dan Pembeli Miras di Kabupaten Jayawijaya, untuk itu pemberantasan Miras dan Narkoba bukan hanya menjadi tanggung Jawab aparat Keamanan, namun merupakan Tugas dan Tanggung Jawab bagi Kita semua,” jelas Kasat Narkoba.

Sementara itu Ketua SPAMNAR Kab. Jayawijaya  Theo Hesegem mengatakan bahwa pihaknya  mengundang teman-teman yang berprofesi sebagai Tukang Ojek dalam kegiatan ini, karena Peran ojek sangat Sentral berurusan langsung di tengah-tengah masyarakat.(Team)

Tidak ada komentar