Header Ads


Breaking News

Polda Sulsel Gelar Rapat Rakorbin 2018 Bertajuk,"Mewujudkan SDM Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif"



PORTALINDO.CO.ID, MAKASSAR – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan arahan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM Polri Jajaran Polda Sulsel T.A. 2018 yang di selenggarakan di Aula Paramartha SPN Batua Jl Urip Sumoharjo Km 16 Makassar, Selasa (06/11) pada pukul 13.00 Wita.

Rakorbin 2018 ini mengangakat tema, “Mewujudkan SDM Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif” yang sebelumnya di buka oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo.

Dalam arahannya, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pejabat Biro SDM jajaran Polda Sulsel atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

“Pertahankan prestasi yang sudah kita dapatkan, wujudkan reformasi Polri agar lebih baik kedepannya yang dimulai dari proses seleksi dan rekrutmen, kerjakan segala amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya serta benahi segala yang kurang termasuk dari internal kita sendiri.” tutur irjen Umar SEPTIONO.(Umar Dany)

Tidak ada komentar