Header Ads


Breaking News

Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres Semarang



PORTALINDO.CO.ID, SEMARANG - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, Sik.MH Memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan Sumpaj atau Janji Kasat Intelkam, Kasat Res Narkoba dan Polsek Tengaran di halaman Mako Polres Semarang, Kamis, (29/11/18)


Acara Sertijab dihadiri PJU Polres Semarang, jajaran Kapolsek, Perwira Staf, anggota Polres Semarang dan Bhayangkari.

Kasat intel AKP Tri Hartanto digantikan AKP Suramto, SH. Kasar Narkoba dari AKP Angudi Sambodo digantikan AKP Maryoto, S.Pd, MH, Kapolsek Tengaran dari AKP Maryoto digantikan AKP Mujiyono, S.Sos.M

Kapolres Semarang dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa di lakukan, selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, Sertijab juga merupakan penyegaran.

"Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,"ungkap Kapolres.
Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas - tugas selama ini telah dilaksanakan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

"Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi polri. Sementara  kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik," pesan Kapolres.

(Sutiaman)

Tidak ada komentar