Header Ads


Breaking News

Pertemuan Ada Perpisahan : Tagline Pisah Sambut Kepala Kantor UPP Kelas III Langgara


Portalindo.co.id, Kendari Sultra -- Pribahasa pertemuan pasti ada perpisahan dengan Tagline Pisah sambut Kepala Kantor UPP Langgara, atas mutasi pada pucuk Pimpinan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Langgara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/11/2018)


"Dimana ada Pertemuan pasti ada Perpisahan, seperti yang dialami Bpk Arifuddin yang sudah mengabdi selama 1,4 tahun sebagai Kepala Kantor UPP Langgara, kini meninggalkan Wilayah Sultra"


"Kepala Kantor yang lama Bpk Arifuddin, SE, M.Si, diigantikan oleh Bpk Andi Abbas, SH, M.Si selaku kepala kantor yang baru"

Acara pisah sambut dihadiri oleh jajaran Polda Sultra, Keluarga Mitra Kerja, Camat, Kapolsek dan Kelurahan serta seluruh Staff Kantor UPP Langgara.

Dalam sambutannya, Arifuddin, SE, M.Si didampingi sang Istri, mengatakan bahwa rasanya saya tidak dapat meninggalkan Kendari karena sudah menyatu dengan keadaan disini dan apa lagi kami sudah sangat akrab para ABK serta para kapten kapal yang biasa merapat dipelabuhan. ucapnya

Dengan nada haru, ia merasa sedih dengan perpisahaan ini yang menurutnya sama dengan meninggalkan kampung halaman. Kata Arifuddin

Untuk diketahui, Arifuddin, SE, M.Si telah banyak prestasi kerja yang telah ditunjukkan sejak menjabat sebagai Kepala Kantor UPP Langgara dan ia memiliki sosok pribadi sangat ramah, murah senyum bahkan dirinya selalu bercanda ria dengan personilnya dan juga selalu menjalin komunikasi yang baik dengan insan pers.

"Arifuddin, SE, M.Si, mengucapkan terima kasih banyak atas segala bentuk kerja samanya oleh pihak terkait dan seluruh staff jajaran UPP Langgara selama dirinya bertugas selaku Kepala Kantor UPP Langgara"

Tambahnya, ia berharap kepada seluruh staff jajaran Kantor UPP Langgara, agar patuh terhadap pimpinan yang baru serta bekerja lebih maksimal dalam hal pelayanan. harap Arifuddin

Ditempat terpisah, Andi Abbas, SH, M.Si, selaku Pejabat baru menjelaskan, kami selaku pejabat baru akan terus melanjutkan tugas-tugas pejabat yang lama dan akan terus memupuk hubungan silahturrahim baik masyarakat maupun segenap pegawai Syahbandar, agar tugas yang dipercayakan kepadanya oleh Negara dapat terlaksana sesuai mekanisme. Jelasnya (R)

Laporan Tim

Tidak ada komentar