Header Ads


Breaking News

Peduli Care, Jaran Polres Pangkep berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Portalindo.co.id - Pangkep - Anggota Unit Perintis yang di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Nirwan melaksanakan  kegiatan Polisi Peduli (Polisi Care).

Peduli, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) kepada warga yang kurang mampu Nenek Jawi (72) tahun yang tinggal sendiri di rumah kecil sudah rusak dinding dan atapnya di kampung kalibara desa batara kec labbakkang. Kamis tanggal 29/11/2018.

Nenek Jawi seorang wanita lanjut usia yang sudah tdk bisa lagi beraktivitas di karenakan  mengalami lumpuh akibat penyakit strok yang dideritanya selama 5 (lima) tahun, sehingga Nenek Jawi hanya bisa mengandalkan bantuan dari tetangganya Ibu Jenna yang bekerja sebagai guru mengaji yang pendapatannya juga tdk menentu.

 Kedatangan anggota Polres Pangkep yang di pimpin oleh AKP NIRWAN di maksud untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Selain mambawa sembako anggota juga memberikan dorongan motivasi kepada Nenek Jawi agar tetap semangat dan berdoa semoga di sembuhkan dari penyakitnya.
Ibu Jenna yang menyaksikan langsun ke kedatangan kami sangat terharu sambil meneteskan air mata dan sangat berterimah kasih kepada Kapolres Pangkep dan jajaran

(Irwan)

Tidak ada komentar