Header Ads


Breaking News

OPM Mendesak KAPOLDA Sul Sel, Mempercepat Kasus MAN IC GOWA, Dan Menindak Premanisme Bersenjata Tajam (Badik).





PORTALINDO.CO.ID, MAKASSAR -  Puluhan Kader Militan OPM, Unjuk Rasa di Depan Kantor POLDA Sulsel, Jln. Perintis Kemerdekaan KM.16 Makassar, Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) Makassar, yang Dipimpin Rinaldi (Jendlap), dalam rangka mengikapi Terkait adanya insiden Represif dan Premanisme pada momentum Sumpa Pemudah 28 Oktober, Serta menangani kasus Korupsi sejauh ini lamban dan belum menemukan titik temu, kamis 01/11/2018.



Para Mahasiswa, berorasi secara bergantian dengan menggunakan pengeras suarah, Membangikan selembaran, Mengibarkan Benderah OPM, dan Benderah Merah Putih. Serta membentangkan spanduk tentan keritikan terhadap Pihak Kepolisian utamanya Kapolda Sulsel.

OPM Mengecan Tindakan Premanisme# OPM Melawan.



Renaldi Sebangai Jendral lapangan Aksi, juga menuntuk. OPM Mengecam tindakan Represif dan Premanisme saat aksi unjuk rasa, Mendesak Kapolda Mengusut Tuntas Oknum Premanisme yang menbawa Senjata Tajam (badik).

"Serta mendesak Kapolda mempercepat proses penanganaan kasus Korupsi, Madrasah Aliah Negeri Insan Cendekia (MAN IC), Balapunrangan Parangloe Kab.GOWA, Mendesak Kapolda, Tangkap, Adili Penjarakan Pelaku Kasus MAN IC GOWA, Tegasnya dalam Orasi.

Sekitar Pukul 14.02 wita. Para Mahasiswa  Bergesekan dengan Aparat Kepolisian, yang berjaga di lokasi Aksi. Melaran Mahasiswa Menutup jalan.

Akhirnya Mahasiswa diterima Aspirasinya, di Ruangan SPKT Polda Sulsel, Bripka Earom (Dit.Reskrim Subdit 3 Tipikor Penyidik Polda Sulsel dan Bapak AKP Amri, Panit. Subdit 4 Polda Sulsel) yang intinya, terkait hal tersebut akan segerah tindak lanjuti.

Terkait dengan Premanisme, apabila ada yang mencurigakan terhadap Premanisme, yang Bersenjata  Tajam (Badik). Silahkan Adik-adik Laporkan, baik di Polda, Maupun di Polrestabes, dan silahkan berkordinasi langsung ke Pihak Penyidiknya langsung, unkap Aparat Kepolisian SPKT Polda Sulsel.

Jika punya vidionya silahkan laporkan karna Aparat Kepolisian Trasparan dalam menindak sesuatu kejahatan.

Pihak Kepolisian pun juga menjelaskan, bahwa terkait dengan MAN IC GOWA, Proses ini, jelas dua minggu kami akan usahakan menyelesaikan dan berkas akan dilimpahkan ke Kejaksaan, jelasnya di depan Perwakilan OPM.(Amirullah)

Tidak ada komentar