Header Ads


Breaking News

Memancing Bawa Maut,Seorang Pria Asik Memancing Di saat Hujan Tersambar Petir Hingga Tewas

Foto Korbang

PORTALINDO.CO.ID, KENDARI - Hujan deras di sertai petir yang menguyur kawasan Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe menelan korban jiwa. Seorang pria yang tengah memancing ikan di sekitar perusahaan PT VDNI, tewas tersambar petir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bersama dua rekannya tersebut memancing pada saat hujan tengah mengguyur dengan lebatnya yang juga disertai petir.

Saat tengah asik memancing tersebut, tiba-tiba petir menyambar korban yang membuatnya langsung tergeletak di tanah dan meninggal dunia.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini, dikabarkan merupakan warga dari Puuwatu, Kota Kendari.

Salah seorang warga Desa Purui, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Kiki, yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian membenarkan adanya peristiwa tragis ini.
Menurutnya, informasi soal adanya pemancing yang disambar petir tersebut diterima dari suaminya yang bekerja sebagai operator truk di PT VDNI.

“Tadi sekitar pukul 10 pagi suamiku telpon saya. katanyaa ada yang disambar petir barusan di bagian kelapa sawit lagi memancing,” tutur Kiki menirukan informasi yang diterima dari suaminya, Minggu,(25/11/2018)

Selain itu, Ia juga membenarkan hujan yang disertai petir memang tengah melanda kawasan sekitar perusahaan saat peristiwa maut ini terjadi.
Ibu dua anak itu juga mengungkapkan, dirinya dan warga lain melihat satu unit ambulans milik perusahaan melintas ke arah tempat kejadian, dan lalu membawa korban ke arah Kota Kendari.

“Tadi barusan lewat ambulance, diantar itu mayat,” pungkasnya.(Umar Dany)

Tidak ada komentar