Header Ads


Breaking News

Maknai Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Polres Gowa Hadirkan Anak Yatim Piatu



PORTALINDO.CO.ID, GOWA - Puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ma’arifah mengikuti perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M, yang digelar Polres Gowa, pada Kamis (22/11).


Peringatan Maulid yang diselenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana ini, dihadiri Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, para pju, personil Polres Gowa, serta Bhayangkari Cabang Gowa dan para tokoh agama di Kabupaten Gowa.


Adapun kehadiran anak-anak yatim piatu tersebut merupakan salah satu wujud ungkapan syukur personil Polres Gowa. Nampak anak-anak yatim piatu itu pun begitu kompak dengan mengenakan baju muslim berwarna putih biru dan duduk rapi sembari mendengarkan tausiyah dari Ustadz Abd. Wahid.

“Jadi, kami sengaja menghadirkan anak yatim piatu sebagai bentuk berbagi berkah dengan sesama, sehingga diharapkan mereka dapat merasakan makna dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW,” terang Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.



Kebahagiaan pun terlihat jelas di raut wajah anak-anak tersebut tatkala selepas acara mereka diberikan santunan dan juga telur-telur maulid yang telah dihias.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar