Header Ads


Breaking News

KPU OKI Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dan Penetapan DPTHP-2



KAYUAGUNG (portalindo.co.id)--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) di kantor KPU setempat, Senin (12/11/2018).

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU OKI, Dedi Irawan SIP, MSI dan dihadiri para komisioner. Turut pula hadir komisioner Bawaslu OKI, Disduk Capil OKI, Kesbangpol OKI, Polres OKI, perwakilan partai politik (parpol), PKK se-Kabupaten OKI dan berbagai pihak terkait lainnya.

Ketua KPU OKI, Dedi Irawan SIP, MSI melalui Kasubag Program dan Data KPU OKI, Chandra Marta menyampaikan bahwa digelarnya Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPTHP-2 merupakan salah satu upaya KPU dalam rangka pemutakhiran data sekaligus untuk penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) hasil perbaikan DPTHP2 tingkat Kabupaten yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, untuk pemilu legislatif dan pemilu presiden yang dilaksanakan 2019, "ungkapnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten OKI agar tetap dan terus mengurus dokumen kependudukan terutama KTP elektronik dan lainnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk dapat memilih pada pemilu 2019, "tuturnya.

Berikut rekapitulasi daftar pemilih tetap (DPT) hasil perbaikan (DPTHP-2)
Pemilihan Umum Tahun 2019
oleh KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dari 18 Kecamatan dan 327 desa se-Kabupaten OKI dengan jumlah TPS 2167, jumlah pemilih Laki-laki 259,305 jiwa, sedangkan jumlah pemilih Perempuan berjumlah 246,082 jiwa jadi total keseluruhan berjumlah 505,387 jiwa. Disahkan Dalam Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Di Kayuagung Tanggal 12 November 2018
Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI. (g-wijaya)

Tidak ada komentar