Header Ads


Breaking News

Kapolres Sinjai Makan Siang Bersama Para Tahanan Dirutan Mapolres Sinjai.




PORTALINDO.CO.ID,SINJAI/SULSEL - Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik bersama Kasat Tahti polres Sinjai dan perwira melaksanakan makan siang bersama dengan para tahanan Polres Sinjai sebanyak 19 orang dirutan mapolres sinjai. Jum'at siang (30/11/2018).


Sebelum makan siang bersama terlebih dahulu Kapolres Sinjai menyampaikan pesan-pesan agama kepada para tahanan bahwa dihadapan Allah SWT kita ini semua sama, tempat ini untuk merubah kita dan sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa. Dan mengharapkan kepada para tahanan agar dapat menyadari dan memperbaiki diri setelah menjalani hukuman nantinya.


Selanjutnya, Kapolres Sinjai
menggelar makan siang bersama para tahanan dengan nasi dos yang terlebih dahulu telah disiapkan Kapolres Sinjai.


Dalam hal ini tampak Kapolres Sinjai didampingi Kasat Tahti duduk bersimpuh bersama para tahanan dan personil menyantap makanan ditengah - tengah para tahanan, tidak ada sedikitpun pembeda menu makanan antara kapolres sinjai beserta para tahanan. Dan tidak pula tampak rasa jijik Kapolres Sinjai menyantap makanan sampai habis.

Kegiatan makan siang bersama tahanan merupakan bentuk kepedulian Kapolres Sinjai yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti dengan keluarga sendiri, dengan harapan setelah menjalani hukuman dan kembali kepada keluarganya menjadi panutan dalam keluarga serta masyarakat.

Setelah makan siang, kapolres sinjai menyempatkan waktunya menanyakan kepada tahanan menyangkut masalah fasilitas dan keperluan tahanan.
(Umar Dany)

Tidak ada komentar