Header Ads


Breaking News

Kapolda Bali Jaring Atlet Menembak Berbakat Lewat Kepengurusan Perbakin


PORTALINDO.CO.ID-BALI. DENPASAR -Kapolda Bali Petrus Golosemengumpulkan seluruh pengurus Perbakin Provinsi Bali, termasuk Kapolres se-Bali selaku Ketua Pengurus Cabang Perbakin Provinsi Bali, bertempat di Gedung Rupata Polda Bali, Kamis (29/11/2018).

Dalam arahannya, Kapolda Balimenyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk membahas kepengurusan Perbakin Provinsi Baliyang selama ini sudah ada.

Sekaligus untuk mendata kembali keaktifan masing-masing pengurus yang menjabat di Perbakin Provinsi Bali.

Dikatakan Kapolda Bali, hal itu bertujuan menjaring atlet-atlet menembak hebat yang akan mengharumkan nama Bali."

Oleh karena itu kita rapatkan kembali kepengurusan di Perbakin Bali ini untuk menyatukan gerak dan pemikiran dalam memajukan PerbakinBali, salah satunya adalah membuat struktur yang lebih baik dan kuat. Sehingga kita bisa menyusun visi dan misi Perbakin tahun anggaran 2019 dalam menjaring para atlet," tegasnya.

Selain membahas tentang kepengurusan Perbakin Provinsi Bali, Kapolda Bali pada kesempatan itu juga memberikan penghargaan kepada atlet pengiriman Perbakin Provinsi Baliberjumlah 8 orang, yang berhasil meraih medali emas di kejuaraan Gubernur Kalimantan Selatan Cup, dan antar Pengprov 2018 di Jakarta.(nes)

Tidak ada komentar