Header Ads


Breaking News

IAI IMMANUEL SEJABODETABEK AKAN ADAKAN ACARA PENGUKUHAN & NATAL ALUMNI




PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA - Bertempat disebuah Cafe dibilangan Kuningan Jakarta Selatan, pada hari Jumat 16 Nopember 2018, beberapa pengurus Alumni Perguruan Kristen Immanuel Medan-Sejabodetabek (IAI IMMANUEL-Sejabodetabek) kumpul-kumpul sambil ngopi-ngopi di sore menjelang malam diselingi dengan tawa dan canda, walau kadang terlihat juga pembicaraan yang cukup serius.
Duma Manurung, Liza Montolalu dan herlinda YB, yg akan memeriahkan pengukuhan IAI Imanuel Sejabodetabek

Menurut Alexander (Ketua IAI Immanuel Sejabodetabek) yang hadir dan memimpin pertemuan itu mengatakan, bahwa kumpul-kumpul ini memang mendadak, dan melalui telpon dan wa, oleh dikarenakan akan membicarakan acara pengukuhan dan Natal Alumni yang akan segera dilaksanakan.

Lisa montolalu, Joseph Hutabarat,Mandongan, Herlina, Christian, Alexander Ginting dan Duma Manurung


"Kami akan segera melaksanakan acara Pengukuhan Kepengurusan Alumni Perguruan Kristen Immanuel Sejabodetabek yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 23 Nopember 2018 di Hall RS Cikini, jalan Raden Saleh," ucap Alex, yang didampingi Joseph Hutabarat, sekretaris IAI Immanuel Sejabodetabek.

Erick N, Liza Montolalu, Joseph Hutabarat, Mandongan, Herlinda YB, Christian S, Duma Manurung dan Ivan Tambunan


Kemudian Alex juga menambahkan, bahwa Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Ketua Umun Alumni, yakni Dr.Pantas Hasibuan.

Ditempat yang sama, Joseph mengatakan, bahwa persiapan untuk pengukuhan sudah dilakukan. "Acara pengukuhan ini nanti kami selenggarakan dengan sederhana, tapi kami harapkan berjalan dengan baik dan sukacita untuk semua Alumni, khususnya pengurus," kata Joseph Hutabarat.

Pantas Hasibuan yang dihubungi melalui komunikasi jarak jauh mengatakan, bahwa dianya siap hadir untuk mengukuhkan kepengurusan IAI IMMANUEL Sejabodetabek.

"Yahhh.... saya hadir hari Jumat nanti ya. Saya berangkat dari Medan ke Jakarta pada pagi hari, supaya siangnya langsung datang ketempat acara," tutur Pantas saat dihubungi tim kecil.

Kemudian Alex juga menjelaskan, bahwa selain acara pengukuhan ini, IAI Immanuel Sejabodetabek juga akan melaksanakan acara Natal sekaligus Bona Taon Alumni yang rencananya bulan Januari 2019. "Kami juga sudah menunjuk Herlinda YB Hutauruk sebagai Ketua Panitia Natal," kata Alex. Liza Montolalu, Wakil Ketua Alumni mengharapkan agar acara pengukuhan Alumni dapat dihadiri oleh seluruh calon pengurus Alumni dan teman-teman alumni lainnya. "Mari kita ramaikan dan sukseskan acara pengukuhan ini," harap Liza. (JH/Red)

Tidak ada komentar