Header Ads


Breaking News

Habis Manis Sepah Dibuang, Kenapa Demikian???, Mantan Atlet Juara Harapkan Perhatian....



PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA -- Azain Sarwo Adi, ungkapkan Artikel Habis Manis Sepah Dibuang, Kenapa demikian,,, pasalnya mantan juara atlet belum pernah mendapatkan sentuhan dan perhatian dari pemerintah dalam hal sarana prasarana dibidang olahraga Tinju dan Boxing.





Azain Sarwo  Adi, mantan juara tinju dan boxing yang pernah mengharumkan nama baik bangsa Indonesia, akan tetapi belum mendapatkan perhatian khusus dari pemeritah, untuk memberikan sentuhan sarana prasarana olahraga sebagai tempat latihan Tinju dan Boxing untuk anak generasi muda. ujarnya kepada Media Portalindo (2/11/2018)




"Untuk diketahui, pada tahun 1990 - 2000, Azain Sarwo Adi dengan panggilan akrab Bang Azain adalah mantan juara dibidang olahraga tinju dan boxing, telah beberapa kali menjuarai diajang bergengsi kelas Bantam dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia"




Sosok Bang Azain, merupakan pencinta olahraga Tinju dan Boxing, hingga sekarang telah menurunkan ilmu kemampuannya kepada anak generasi muda sebagai generasi penerusnya dengan melatih anak remaja tanpa memiliki sarana prasarana.



Dikatakan, ia selalu melatih murid-muridnya dirumah muridnya dan di lapangan terbuka seperti monas serta dilapangan lainnya yang dekat dari tempat tinggal para muridnya. terang Bang Azain.



"Lanjutnya, banyak anak belasan tahun memiliki potensi dan bakat yang saya latih baik itu laki-laki maupun perempuan, latihannya terkadang dirumah murid dan terkadang dilapangan bahkan dijalan pun yang jarang dilalui kendaraan dilaksanakan latihannya," Kata Bang Azain

Selain itu, mantan juara hingga berprofesi sebagai pelatih tinju dan boxing, sekarang ini ia juga meluangkan waktunya untuk berprofesi sebagai Bodygard dalam mengawal Selebritis dan Anggota Dewan, demi untuk menghidupi keluarganya, dirinya dipanggil untuk mengawal dalam acara tertentu dalam perjalanan keluar daerah sehingga yang dikawal mendapatkan keamanan dan kenyamanan. Pungkasnya Bang Azain


Olehnya itu, saya sebagai pelatih Tinju dan Boxing, sangat berharap kepada pemerintah terkait, untuk memberikan sentuhan dan perhatian khususnya dalam hal sarana prasarana olahraga atau tempat latihan kepada anak generasi muda, serta memberikan bantuan dan perhatian kepada para atlet-atlet yang telah mengharumkan nama baik Bangsa Indonesia. harap Bang Azain.

Asain menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ingin putra putrinya  ingin belajar olah raga tinju dan boxing (frivat) dan ada selebriti atau anggota dewan dan pejabat yang ingin mendapatkan pengawalan pribadi kemanapun, silahkan menghubungi saya di nomor hp.0877 8558 2592 - 081212308833, saya siap mengawal kemanapun.tutup azain.

Laporan Darman

Tidak ada komentar