Header Ads


Breaking News

PT.MBG Group Berikan Bantuan Kepada 13 Koperasi Di Konut Sultra


Foto Presiden Direktur PT MBG Group Mr Lim Dong Pyo Dan Bupati Konut Ruksamin Saat Berikan Bantuan Rp 25 Juta Kepada 13 Pengurus Koprasi


PORTALINDO.CO.ID, WANGGUDU/SULTRA – Sebanyak 13 koperasi di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp25 juta dari PT Made By Good (MBG) group asal Korea Selatan (Korsel) yang sedang melakukan pembangunan pabrik nikel di Kecamatan Molawe, Minggu (18/11/2018) di rumah jabatan (Rujab) Bupati yang diserahkan langsung Presiden Direktur PT MBG Group Mr Lim Dong Pyo.

Bupati Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, 13 koperasi yang menerima bantuan dari PT MBG Group masing-masing terdiri 9 koperasi dari Kecamatan Molawe, 1 Andowia dan 3 dari Kecamatan Lembo.


“PT MBG sementara membangun pabrik di Konut, sebagai bentuk perhatian pihak perusahaan memberikan bantuan 9 Koperasi yang ada di Kecamatan Molawe, karena lokasi Perusahaan ada di Molawe, 1 koperasi di Desa Puusuli Kecamatan Andowia karena lokasi PT MBG berseberangan dengan pembangunan sekarang, dan 3 koperasi di Kecamatan Lembo karena di sana ada tambak udang vaname,” kata Ruksamin, Minggu (18/11/2018).

Dikatakan Ketua DPW PBB Sultra, dengan adanya pemberian bantuan langsung pada 13 koperasi diharapkan agar koperasi tersebut dapat lebih meningkatkan usahanya.

“Kita juga harapkan, dengan kerja sama yang terjalin ini antara Pemda Konut dan PT MBG bisa memberikan manfaat untuk Konut, utamanya dibidang peningkatan ekonomi dan pengembangan SDA,” tutupnya. (Umar.D)

Tidak ada komentar