Header Ads


Breaking News

Diduga Depresi, Bule Amerika Buang Bayi 2,4 Bulan di Sanur Lalu Jatuhkan Diri Dari Mobil




PORTALINDO.CO.ID, BALI/DENPASAR -Peristiwa memilukan terjadi pada seorang bayi perempuan berusia 2,4 bulan berinisial AR yang diduga sengaja dibuang oleh ibunya sendiri di Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar, Bali, Senin (19/11/2018) malam, kemarin.

Saat ditemukan, kata Kapolsek Denpasar Selatan Nyoman Wirajaya, anak malang tersebut mengalami lebam, benjol pada bagian dahi.

Bayi malang ini kemudian dibawa oleh saksi yang menemukan bersama temannya ke Rumah Sakit BaliMandara.

"Jadi ada saksi yang temukan di Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Jalan Danau Tempe. Saat balik dari belanja Pantai Putri pas di Jalan By Pass Ngurah Rai depan Purnicer dia melihat anak itu. Akhirnya inisiatif bawa ke RS Bali Mandara," kata Wirajaya menjelaskan.

Dari keterangan Kapolsek, anak tersebut warga negara Amerika, yang alamat sementaranya sama dengan korban (ibu).

Kedua korban sudah dalam perawatan dan tindakan medis di rumah sakit BaliMandara.

Sementara itu, Kapolsek menambahkan bahwa  korban diduga mengalami depresi kemudian lompat dari mobil dan berteriak-teriak.

"Kejadian di Jalan By Pas Ngurah Rai tepatnya dekat Klinik Kimia Farma Sanur Denpasar selatan. Dari informasi saksi, awalnya permintaan tamu itu diantar ke Bandara ingin pulang. Namun sampai di bandara saksi ini masih disuruh menunggu karena korban mau booking tiket pesawat. Sampai pukul 19.30 WITA korban tidak jadi pulang dan minta balik ke Ubud. Ketika sampai perjalanan sekitar Pesanggaran arah ke timur, korban minta buka pintu mobil, dan sampai di TKP, Sanur, korban menjatuhkan diri dari mobil, sambil teriak-teriak dan berontak," tambah Kapolsek.

Pada saat yang sama, ujar Kapolsek, saksi yang mengantar korban, kaget karena melihat anak korban tidak ada dalam mobil.

"Dia sempat kebingungan karena korban berteriak tidak jelas. Akhirnya dibawa ke klinik kimia farma. Namun saksi juga kaget karena korban sebelumnya bersama dengan anaknya yang baru berumur 2,4 bulan, tetapi saat dilihat tidak ada dalam mobil," jelasnya merincikan. (Titus.Y)

Tidak ada komentar