Header Ads


Breaking News

Demi Memastikan Keamanan Pilkades, Kapolres Langsung Kelokasi



PORTALINDO.CO.ID, PANGKEP — Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tujuh Desa lima Kecamatan Kabupaten Pangkep yang digelar hari ini 28 Nopember 2018 Ketujuh desa yang akan menggelar Pilkades, Desa Panaikang, Taraweang, Batara, Alesipitto, Punranga,
Parenreng dan Desa Pammas, Rabu 28/11/2018.

Demi memastikan keamanan pelaksanaan  Pilkades di tujuh Desa, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S. I. K, M. H, memantau langsung pelaksanaan pengamanan Pilkades di tujuh Desa tersebut.

Kapolres mengatakan bahwa dalam Pilkades serentak ini melibatkan 253 Personil yang di bagi di tujuh desa yang melaksanakan Pilkades,  ditambah 40 Personil Dalmas Sat.  Sabhara yang di siagakan di Polres apabila dibutuhkan.

 "Kami ingin pelaksanaan Pilkades ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai karena merupakan tolak ukur dari pelaksanaan Pemilu 2019,"kata Kapolres.

Lanjut Kapolres saat ini masih terus mengharapkan kepada para Kapolsek untuk terus menggalang para calon serta pendukung agar bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilkades ini berjalan aman dan kondusif.

(Irwan)

Tidak ada komentar