Header Ads


Breaking News

Capres Joko Widodo Saat Dilampung Kukuhkan TKD KIK



PORTALINDO.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Rangkaian kunjungannya di Lampung selama dua hari, Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) mengukuhkan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Lampung di Graha Wangsa, Telukbetung, Bandar Lampung, Sabtu (24/11). Acara tersebut juga berlangsung konsolidasi dan pembekalan TKD KIK.

Kedatangan Jokowi disambut salam satu jari jempol oleh sejumlah peserta yang didominasi calon anggota legislatif partai koalisi pendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin.

Para peserta tak berhenti meminta foto bersama dan swafoto bersama Jokowi saat memasuki gedung pertemuan tersebut.

Menurut Ketua TKD KIK Lampung Dedi Afrizal, pertemuan dengan Capres Jokowi untuk memantapkan pemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf di Lampung.

Ia mengklaim pasangan tersebut akan meraih 70 persen suara di Provinsi Lampung.
"Orang jelas melihat kerja Pak Jokowi selama ini," katanya.

Acara tersebut diisi dengan janji anggota TKD-KIK Lampung bertekad memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilu tahun 2019.

Konsolidasi dan pembekalan peserta TKD-KIK Lampung tersebut akan diisi dari berbagai narasumber, yang materinya berkisar mengenai program kerja, gagasan dan ide, rekam jejak, dan beragam prestasi yang telah dicapai.

Sebelumnya, pada sesi kampanyenya di Bandar Lampung, Capres Jokowi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir menghadiri acara jalan sehat di Bundaran Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/11) pagi.

Sebelum ikut jalan sehat sejauh satu kilometer, Capres Jokowi menyambangi Pasar Pasir Gintung di Jalan Imam Bonjol. Di pasar tradisional itu, Jokowi berdialog dengan pedagang kaki lima dan sekaligus membeli tempe dan sayur mayur.(B.Santoso)

Tidak ada komentar