Header Ads


Breaking News

Camat Panakkukang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Tamamaung



PORTALINDO.CO.ID, MAKASSAR - Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Tamamaung yang diselenggrakan di Aula Puskesmas Tamamaung, Kamis 22/11/2018.

Kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa Lurah se-Kecamatan Panakkukang, Bhabinkamtibas, Babinsa, Kepala Puskesmas Tamamaung, para Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat serta para warga sekitar.

Camat Panakkukang sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Panakkukang  perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini,” ujarnya.

Diketahui tujuan dari dilaksanakannya Lokakarya Mini Lintas Sektor ini adalah Untuk Menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintar sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan Rencana Tindak Lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Irwan

Tidak ada komentar