Header Ads


Breaking News

Baru Kenal,Gadis Cantik Ini Jadi Korbang Pemerkosaan Usai Dicekoki Miras,Digilir 4 Pemuda


Foto Ilustrasi

PORTALINDO.CO.ID, TANGERANG --  Gadis remaja, NN (14) mengenal seorang pria berinisial AN (18), beberapa pekan lalu. Warga Jayanti, Kabupaten Tangerang ini lalu menerima ajakan makan malam bersama AN.

AN ternyata tidak sendirian. Dia bersama rekan-rekannya di sebuah rumah. Rekan-rekannya itu adalah MF (16), NA (25) dan AM (23).

"Saat itu korban diiming-imingi hendak diajak jajan makanan. Korban yang sudah mengenal pelaku pun tak menaruh curiga, sehingga korban mau diajak tersangka AN," ujar Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti.

Ternyata, lanjut Kapolsek, korban oleh pelaku bukan dibawa ke tempat jajanan. Melainkan dibawa ke salah satu rumah kakak pelaku di Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti.

"Di rumah itu, korban kemudian dicekoki minuman keras hingga mabuk," cetus Kapolsek.

Selanjutnya, aksi kekerasan seksual yang sudah direncanakan itu dilakukan oleh keempat pelaku di rumah tersebut.

"Secara bergantian, mereka menyetubuhi korban hingga tak sadarkan diri. Kasus tersebut kemudian dilaporkan orang tua korban ke Mapolsek Cisoka. Tak butuh waktu lama, hanya dalam waktu 2 jam, para pelaku berhasil kami amankan," ucap Kapolsek.

Pelaku AN dan MF diamakan di rumahnya masing-masing, sementara pelaku NA dan AM ditangkap di kawasan Moden Cikande, Kabupaten Serang.

Ironisnya, dua diantara empat pelaku adalah pelajar SMA, sementara yang dua lainnya adik-kakak yang juga merencanakan tindak kekerasan seksual tersebut.

"Ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun dan paling lama15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 5 miliar," tuturnya.(Idb)

Tidak ada komentar