Header Ads


Breaking News

Asisten I Setdakab Buka Sosialisasi Raperda Tanggungjawab Sosial Perusahaan




Portalindo.co.id, Sulteng/Morowali - Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor melalui Asisten Pemerintahan, Kesra dan Pembangunan Sekertariat Daerah Kabupaten Morowali Utara, Drs.Viktor Tamehi membuka Sosialisasi Rancangan Perarturan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Tentang Tanggung Jawab Sosial di Kabupaten Morowali Utara.



Sosialisasi yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali Utara tersebut dilaksanakan, Kamis, (01/11/2018). Selain Asisten I Setdakab Morowali Utara, hadir sebagai nara sumber Anggota DPRD Provinsi Sulteng H. Zainal Abidin Ishak, Huisman Brant Toripalu,SH, Ir.Suprapto Dg.Situtu,MH dan Nasrullah Muharam,SH,LLM.

Drs. Viktor Tamehi disela-sela sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas  kesediaan serta kehadiran para nara sumber yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulteng. Ia juga mengingatkan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

"Kita bisa, apa yang kita laksanakan hari ini dapat diimplementasikan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan demi kemajuan daerah yang kita cintai," imbuhnya.(Wardi/Hms)

Tidak ada komentar