Header Ads


Breaking News

Wujudkan Pemilu 2019 Aman Dan Damai Kapolsek Bontonompo Hadiri Deklarasi



Portalindo.co.id, Gowa-Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tingkat Kecamatan Bontonompo di Aula Pertemuan Kecamatan Bontompo.


Deklarasi tersebut di hadiri oleh Kapolsek Bontonompo Iptu Syahrir, SH, Sekcam Bontonompo Bpk. Syahrir Patarai, Ketua Panwascam Bpk. Mappatompo, Ketua PPK Bpk. Ir. Sudirman, mewakili Danramil Pelda Jufri serta perwakilan Partai Politik dan para Calon Legislatif.


Lebih lanjut, pelaksanaan Deklarasi di laksanakan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, dengan pengucapan ikrar Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk Kecamatan Bontonompo oleh para ketua partai dan para calon legislatif kecamatan bontonompo.



Selepas itu acara di lanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk sebagai wujud dukungan dalam mengsukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Bontonompo mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, “kita harapkan bersama agar seluruh pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk”, tutup Iptu Syahrir.sh
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar