Header Ads


Breaking News

Warga Jadi Korban Proyektil Peluru Nyasar di Cikupa Tangerang, Begini Kronologisnya



Portalindo.co.id, Tangerang -- Muhammad Iqbal menjadi korban proyektil peluru nyasar pada Rabu (31/10/2018). Akibat kejadian itu, Muhammad Iqbal terluka dan dibawah ke Polsek Cikupa Tangerang guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.


Korban proyektil peluru nyasar, Muhammad Iqbal merupakan anak kandung dari Bapak Ahmad Nurjen (pemilik rumah) yang beralamat di Desa Talaga Sari RT 014/003 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.


Kronologis kejadian : Menurut keterangan Korban dan saksi (bapak kandung korban), bahwa sekira PKL 05.00 Wib, sewaktu korban dalam keadaan tidur, korban terbangun dikarenakan terdengar suara tembakkan sebanyak 2 kali dan kemudian korban merasakan sakit di bagian kaki, setelah dilihat terdapat luka dibetis sebelah kanan.


Lanjutnya, korban memanggil saksi (bapak kandung korban) mengecek keadaan korban, bahwa korban sudah dalam keadaan terluka di bagian betis kaki sebelah kanan serta melihat lobang diatap kamar korban dan menemukan Proyektil warna silver diatas kasur korban.



Atas adanya proyektil peluru nyasar, saksi langsung menghubungi ketua RT 014/003 Bp Dayat dan dilanjutkan melapor ke Polsek Cikupa Kabupaten Tangerang


Berdasarkan laporan tersebut, adanya proyektil peluru nyasar di kediaman Bapak Ahmad Nurjen, pihak kepolisian (Polsek Cikupa) langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)


"Saat ini korban bersama saksi (orang tua korban) maupun barang bukti dibawa ke Polsek Cikupa guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut"

Redaksi

Tidak ada komentar