Header Ads


Breaking News

Peduli Gempa Tsunami, Kepala Kantor UPP Kelas III Langara Sultra, Beri Bantuan, ini Tujuannya


Portalindo.co.id
Kendari Sultra -- Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Langara provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Donggala Palu Sulawesi Tengah (Sulteng)

Bantuan langsung disalurkan kepada korban gempa dan tsunami sebagai bentuk kepeduliaan sesama manusia sehingga dapat meringankan bebannya.

"Adapun bantuan yang akan disalurkan kepada korban gempa dan tsunami di Donggala Palu Sulawesi Tengah adalah Sarung 2 coly, barang campuran 2 coly, selimut 2 coly, air mineral 135 dos, mie instant 45 dos, biskuit 14 dos dan pampers anak 2 dos serta pembalut wanita 2 dos,"

Kepala Kantor UPP Kelas III Langara, Arifuddin, SE, M.Si, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Donggala dan Palu Sulawesi tengah (Sulteng) yang mengalami kerugian besar bahkan nyawa. ujarnya kepada awak media.

"Bantuan kemanusiaan tersebut diharapkan bisa turut mempercepat proses pemulihan awal dan memenuhi kebutuhan darurat bagi warga Sulawesi Tengah,"

Dikatakan Arifuddin, menyampaikan duka cita dan simpati atas terjadinya gempa bumi yang disusul tsunami di Donggala Palu, Sulawesi Tengah.

"Saya menyampaikan rasa prihatin mendalam atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada hari jumat 28 September yang mengakibatkan banyak korban meninggal dunia dan banyak kerugian"

Atas nama Kantor UPP Kelas III Langara dan seluruh staff jajarannya menyampaikan belasungkawa bagi keluarga korban yang meninggal dunia dan simpati yang mendalam bagi korban yang mengalami luka-luka.

"Berharap kegiatan pencarian dan penyelamatan korban hilang dapat terlaksana dengan lancar dan semoga masyarakat Sulawesi Tengah diberikan ketabahan untuk bangkit dari kesedihan dan semoga situasi ini cepat pulih.

Laporan Darman

Tidak ada komentar