Header Ads


Breaking News

Tiga Anggota DPRD OKI Sebagai PAW Akan Dilantik 8 Oktober 2018 Mendatang


KAYUAGUNG (portalindo.co.id)-Sebanyak tiga orang anggota DPRD OKI sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) bakal dilantik. Pelantikan akan dilakukan 8 Oktober 2018 mendatang yang rencananya akan dilaksanakan diruang rapat paripurna DPRD OKI.

Sekretaris Dewan DPRD OKI, Hj Nila Utami menegaskan adapun tiga nama anggota PAW yang akan dilantik seperti dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdullah menggantikan almarhum Laharsen Murtado.

Selanjutnya kader PDI Perjuangan Ryonaldo Juliantino menggantikan Elnaldi yang lompat pagar ke PAN, lalu kader Partai Demokrat Antoni menggantikan Mahidin yang lompat pagar ke Partai Gerindra.

“Semua berkas SK Gubernur sudah diterima sejak 20 September lalu. Selanjutnya dibanmuskan pada Senin 1 Oktober lalu dan banmus menetapkan pelantikan akan dilakukan 8 Oktober ini,” terang Nila Utami diruang kerjanya, Rabu (3/10).

Dia berharap tiga anggota DPRD OKI sebagai PAW ini dapat segera beradaptasi dan mendedikasikan diri dalam mengabdi hingga September 2019 mendatang dan tentunya semoga pelantikannya berjalan dengan lancar, "harapnya. (g-wijaya)

Tidak ada komentar