Header Ads


Breaking News

Terkait Jeritan Simiskin Pemkab Bawa Asmah Adila Berobat



Portalindo.co.id-Bekasi
Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Khususnya Dinas Kesehatan dan Baznas telah mengatasi nasip si miskin yang selama ini menjadi jeritan orang tua meliahat anaknya Asmah Zaira Adila menderita tumor ganas selama 8 bulan berbaring ditempat tidur.

Siti Aisyah orang tua Asmah Zaira Adila yang tinggal di Kp.Sayuran Rt 06 / Rw. 03 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pembayuran mengucapakan banyak berterima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Baznas Kabupaten Bekasi yang telah memberi bantuan," ujar Siti Aisyah.

Masih kata Siti Aisyah, setelah selesai melalui pengobatan Medis serta mengurus BPJS Kesehatan, akhirnya Asmah Zaira Adila dirawat ke Rumah Sakit untuk penanganan Medis" ujar Siti.

Siti Aisayah orang tua Asmah Zaira Adila mengatakan, bahwa selama 8 bulan anaknya  mendirita tumor ganas di paha, akhirnya Lurah Kertasari Yuyun Wahyudi Kurniawan beserta Heni Fatmasari Kepala Puskesmas Kecamatan Pebayuran telah membawa Asmah Azira Adila Ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta."ungap Siti Aisyah.

Siti Aisyah orang tua Asmah Zaira Adila yang tinggal di Kp.Sayuran Rt 06 / Rw. 03 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pembayuran menjelaskan, bahwa dengan surat rujukan dari Puskesmas Pebayuran saya telah membawa berobat ke RSUD Karawang, Rumah Sakit Hermina dan RSUD Cibitung, karena belum ada peralatan Medis untuk mengobati Penyakit anak saya, maka pihak RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi menyarankan akan dirujuk ke RSCM Cipto Jakarta" katanya.

Yuyun Wahyudi Kurniawan Lurah Kertasari dan Heni Fatmasari sebagai Kepala Puskesmas Pebayuran mengatakan, bahwa bulan yang lalu kami sudah menangani penyakit Asmah  Azira  Adila,     karena  penyakit
Asmah Azira Adila harus ada beberapa tahapan dan kelengkapan yang harus dipenuhi dalam pengurusan BPJS Kesehatan, jadi pasien Asmah Azira Adila
akan di bawa Ke RSCM Cipto Jakarta untuk penanganan Medis lebih lanjut," ujar Lurah

Dengan ke peduilian Dinas Kesehatan dan Baznas  Kabupaten Bekasi kepada Masyarakat Miskin yang tidak mampu berobat, agar Dinas Kesehatan dan Baznas dapat berkerja sama lebih baik lagi, agar Masyarakat yang Miskin di Kabupaten Bekasi dapat di permudah dalam penanganan pengobatan di Rumah Sakit.*
( Irma Wulan )

Tidak ada komentar